Encik East | Create your badge
Instagram

Monday, February 2, 2009

FEELING SAD..

- Ada Yang Hilang -
Aku hanya bisa terdiam melihat kau pergi dari sisiku.. dari sampingkuTinggalkan aku seakan semuanya yang pernah terjadi tak lagi kau rasa... (Cinta itu, boleh menyenangkan, tapi boleh juga menyakitkan) Masih adakah tentang aku di hatimu, yang kau rasakan?Cuba kau rasakan..Mudahkah bagimu untuk hapuskan semua kenangan bersama dengan ku ...Tak pernah sedikit pun aku bayangkan, betapa hebatnya cinta yang kau tanamkan..hingga waktu beranjak pergi, kau mampu hancurkan hatiku.. Ada yang hilang dari perasaankuYang terlanjur sudah ku berikan padamu... Ternyata aku tak berarti tanpamu ...Berharap kau tetap disini..
Berharap dan berharap lagi.. hingga waktu beranjak pergi, kau mampu hancurkan hatiku.. Ada yang hilang dari perasaankuYang terlanjur sudah ku berikan padamu ..Ternyata aku tak berarti tanpamu
Berharap kau tetap disini .....
Berharap dan berharap lagi..
(Buat mimpi kita untuk jadi yang terbaik buat dunia..)

No comments:

Post a Comment

.:same script, diffrent cast:. .:aku insan yang tak punya apa-apa:.

Pages