Encik East | Create your badge
Instagram

Monday, February 2, 2009

Suzana Meninggal Dunia Di Usia 66 Tahun” 15 october 2008

Kabar duka datang dari Artis spesial film-film horor, Suzana. Suzana meninggal dunia di usia 66 Tahun. Suzana meninggal pada Rabu (15/10/2008) pukul 23.15 WIB di Magelang, Jawa Tengah. Padahal sebelumnya Suzana baru saja merayakan ulang tahunnya pada 14 Oktober 2008. “Iya betul, suzana telah meninggal Dunia,” ujar suami suzana, clif Sangra, Kamis (16/10/2008). Sebelum meninggal Suzana sempat di rawat di Rumah Sakit Harapan, Magelang, Jawa Tengah, selama lima hari. Suzana akan dimakamkan di Pemakaman Umum Giriloyo, Magelang, pada Kamis (16/10/2008) pukul 10.30 WIB, dengan diantarkan seluruh keluarga besar dan sanak saudara.

MENINGGAL , SUZANA TIDAK INGIN JENAZAHNYA DILIHAT ORANG Sosok Suzana memang sangat misterius. Meninggal pun Suzana masih meninggalkan sejuta misteri, pasalnya Suzana tak ingin Jenazahnya dilihat banyak orang. Kabarnya hanya beberapa orang yang diizinkan melihat Jenazahnya. Tidak sperti pemakaman pada umumnya yang terlihat ramai. Pada saat perempuan yang gemar makan bunga Melati ini dimakamkan di Pemakaman Umum Giriloyo, Magelang, Jawa Tengah, hanya dihadiri orang-orang terdekta saja, sperti suami dan perwakilan RT dan RW setempat. “Kita membutuhkan suasana tenag, takutnya kalau banyak orang tambah ribet,” ujar ClifKamis (16/10/2008). Meskipun begitu Clif tidak melarang orang untuk datang ke makam Istrinya itu.

DIMAKAMKAN, SUZZANA DIMINTA DIPAKAIKAN LIPSTIK PINK...Sebelum meninggal Suzana minta dipakaikan pakaian serba putih dan lipstik warna pink. Rupanya meski sudah meninggal Suzana tetap ingin terlihat cantik. Clif mengatakan pakaian dan perlengkapan pemakaman telah dipersiapkan oleh wanita berdarah Belanda itu sejak 2001. Selain itu, Suzana juga minta disediakan dua bantal berwarna merah di dalam peti matinya. “Pokoknya semua minta serba putih, mulai dari penutup kepala, kaos tangan hingga kaki semuanya berwarna putih. Dia juga minta dipakaikan lipstik warna pink,” ujar Clif Sangra di kediamannya di Magelang, Jawa Tengah, Kamis (16/10/2008). Tak hanya itu, wanita yang gemar makan bunga Melati itu minta kepada suaminya menaruh bunga Melati segar di tangan dan dadanya. “Saya nggak tahu maksudanya apa ? Tapi itu wasiatnya. Suzana memang Perempuan yang sangat misterius sekali.

MENINGGAL, SUZANA INGIN DITUNGUI DI KUBURNYA..
Artis spesialis film-film horor Suzana telah tiada. namun Suzana berwasiat tak mau ditinggal sendirian di kuburan. Menurut suaminya, Clif Sangra, Suzana tak mau ditinggal di kuburan selama 7 malam. “Iya, salah satu wasiatnya adalah selama 7 malam kuburannya dijaga oleh saya atau siapa saja yang saya tunjuk atau percaya,” ujarnya saat berbincang melalui telepon Kamis (16/10/2008). Selain ingin kuburannya dijaga selama 7 malam, Suzanna juga meminta dijenguk selama 40 hari. Selama 40 hari itu juga kuburannya harus diberi bunga yang segar.Hal ini mungkin bagi sebagian orang agak sedikit aneh. Saat ditanyakan lebih lanjut, kenapa Suzana berwasiat seperti itu ? Clif mengaku tidak tahu. Suzanna dimakamkan di Pemakam Umum Giri Royal, Magelang, Jawa Tengah.

1 comment:

  1. dia ni eak yg dlm cita sinabolong tu?
    aiyo .. misteri sgt ..

    ReplyDelete

.:same script, diffrent cast:. .:aku insan yang tak punya apa-apa:.

Pages